Instagram v7.16.0 APK For Android

Instagram APK
Instagram APK
Download Aplikasi Instagram v7.16.0 APK For Android - Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya share Aplikasi Sosmed berbagi Foto, Instagram v7.16.0 APK For Android. Buat sobat semua pengguna internet pastinya tidak asing lagi dengan jejaringan sosial berbagi foto yang satu ini. Ya, instagram merupakan jejaringan sosial foto sharing paling populer saat ini dengan pengguna mencapai lebih dari 200 juta di seluruh dunia.

Seperti halnya facebook dan twitter, jejaringan sosial ini juga memiliki yang namanya aplikasi untuk pengguna handphone (HP) yaitu untuk mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan teman ataupun keluarga secara mudah tanpa harus menggunakan komputer (PC) terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi kepada anda aplikasi dari instagram ini terutama untuk pengguna smartphone berbasis OS Android. Aplikasi ini sebenarnya tidak lah hanya untuk pengguna android saja, tetapi ada juga untuk pengguna iPhone dan iPod yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi instagram untuk android ini, anda dapat berbagi foto dan video ke-teman ataupun keluarga secara mudah, cepat dan menyenangkan tentunya.

Dan ini merupakan update'an versi terbarunya, yang mana pada versi ini telah banyak ditambahkan fitur filter foto baru, seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden. Selain penambahan fitur baru, pada versi ini juga ada sedikit perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Fitur :
  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan berbagai efek, seperti Linear dan Radial Tilt-Shift blur untuk memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto dan video langsung ke teman.
  • Dunkungan berbagai filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi dengan teman-teman melalui (memberi & menerima) suka ataupun komentar pada foto.
  • Dapat berbagi ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare secara instan.
Screenshot :
Instagram APKInstagram APK

System required : 
  • O/S : Android 2.2 and up
  • File Size : 11.93 MB
What's New :
  1. You can now switch between multiple accounts quickly and easily.
LINK DOWNLOAD :
Download 1 | Download 2
Google Play

Belum ada Komentar untuk "Instagram v7.16.0 APK For Android"

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar Anda demi membangun kemajuan blog http://berliandroid.blogspot.com/
Komentar dengan menggunakan link aktif tidak akan di approve..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel